Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Bocoran Adegan Film "Star Wars: Rogue One"

Kompas.com - 08/04/2016, 16:08 WIB

KOMPAS.com -- Potongan adegan film Star Wars: Rogue One resmi dirilis. Teaser berdurasi satu menit, 38 detik itu menampilkan pasukan Stormtroopers yang baru dan sosok pemeran utama yang diperankan artis peran dari Inggris, Felicity Jones.

Di awal teaser, Jones mengenalkan karakternya yang bernama Jyn Erso. Karakter ini dia deskripsikan sebagai seorang pemberontak, agresif, dan kurang disiplin.

Rogue One berkisah tertang kelompok pejuang rebel yang memiliki misi untuk mencuri cetak biru rencana pembangunan Death Star, sebuah senjata berupa satelit raksasa milik Imperial.

LucasFilm Death Star muncul dalam teaser Star Wars: Rogue One.

Film yang rencananya bakal dirilis pada Desember 2016 nanti disebut sebagai seri pertama yang ada di luar jalur cerita Star Wars saga.

Seperti diketahui, selama ini Star Wars selalu mengangkat cerita perjuangan para Jedi yang antara lain Anakin Skywalker, Luke Skywalker, Obi Wan Kenobi, hingga Rey.

Nah, sebagai bocoran, Rogue One merupakan kisah pertempuran pasukan rebel yang diangkat sebelum saga  Episode IV: A New Hope.

LucasFilm Stormtroopers muncul dalam teaser film Star Wars: Rogue One.

Perlu diketahui, seri Star Wars kali ini digarap oleh Briton Gareth Edwards yang dikenal sebagai sutradara Godzilla dan Monsters. Selain itu, film ini juga ikut diperankan oleh Mads Mikkelsen, Forest Whitaker, dan Riz Ahmed.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BBC News


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com