Ini Bocoran Adegan Film "Star Wars: Rogue One"

Kompas.com - 08/04/2016, 16:08 WIB
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com -- Potongan adegan film Star Wars: Rogue One resmi dirilis. Teaser berdurasi satu menit, 38 detik itu menampilkan pasukan Stormtroopers yang baru dan sosok pemeran utama yang diperankan artis peran dari Inggris, Felicity Jones.

Di awal teaser, Jones mengenalkan karakternya yang bernama Jyn Erso. Karakter ini dia deskripsikan sebagai seorang pemberontak, agresif, dan kurang disiplin.

Rogue One berkisah tertang kelompok pejuang rebel yang memiliki misi untuk mencuri cetak biru rencana pembangunan Death Star, sebuah senjata berupa satelit raksasa milik Imperial.

LucasFilm Death Star muncul dalam teaser Star Wars: Rogue One.

Film yang rencananya bakal dirilis pada Desember 2016 nanti disebut sebagai seri pertama yang ada di luar jalur cerita Star Wars saga.

Seperti diketahui, selama ini Star Wars selalu mengangkat cerita perjuangan para Jedi yang antara lain Anakin Skywalker, Luke Skywalker, Obi Wan Kenobi, hingga Rey.

Nah, sebagai bocoran, Rogue One merupakan kisah pertempuran pasukan rebel yang diangkat sebelum saga  Episode IV: A New Hope.

LucasFilm Stormtroopers muncul dalam teaser film Star Wars: Rogue One.

Perlu diketahui, seri Star Wars kali ini digarap oleh Briton Gareth Edwards yang dikenal sebagai sutradara Godzilla dan Monsters. Selain itu, film ini juga ikut diperankan oleh Mads Mikkelsen, Forest Whitaker, dan Riz Ahmed.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber BBC News
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.