Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Jadi Kekasih Raline Shah? Ini Syaratnya

Kompas.com - 08/04/2016, 19:12 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Raline Shah (31) mengaku bahwa dirinya adalah seseorang yang pemilih untuk menentukan pasangan dalam percintaan hidupnya.

"Picky, dong (dalam memilih pasangan). Saya semuanya picky karena waktu kita di bumi singkat. Jadi, apa yang kita lakukan itu harus dari hati," ucap Raline kepada wartawan saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam.

Ketika disinggung seperti apa kriteria laki-laki yang cocok jadi kekasihnya, Raline berujar, "Lucu. Saya pengin yang lucu. Soalnya saya di film nangis-nangis terus, jadi butuh penghibur."

Raline melanjutkan bahwa sampai saat ini banyak laki-laki yang dekat dengan dirinya. Namun, ia belum menentukan kepada siapa hatinya akan berlabuh.

"Banyaklah (laki-laki yang mendekati). Kalau sudah ada, nanti saya kenalin," ujarnya.

Hal ini ia kaitkan juga dengan perannya di dalam film.

"Kalau milih film itu kayak mau nikah, kayak nyari pacar buat saya. Oke, dia suka sama saya. Saya juga lihat dulu, cocok atau enggak, bisa enggak saya jalani dengan baik, commit sampai ujung film untuk promo film itu. Ya, sama kayak cari pacar," kata dia. (Arie Puji Waluyo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com