Aurel Hermansyah Ujian Paket C, Ini Pesan Ashanty

Kompas.com - 09/04/2016, 15:02 WIB
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Aurel Hermansyah tengah mengikuti Ujian Nasional Paket C di SMAN 93, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty memberikan dukungan kepada anak tirinya, Aurel Hermansyah, yang telah mengikuti ujian nasional paket C.

Dukungan itu diucapkan Ashanty lantaran Aurel malah diolok para netizen dengan keikutsertaannya dalam ujian tersebut.

"No matter what we love u and stay strong my baby???? @aurelie.hermansyah no one knows what you've been through???????? let people judge in the end is their responsibility to God????," tulis Ashanty di akunInstagram-nya @ashanty_ash pada Selasa (5/4/2016).

Dalam keterangan di dalam foto, tertulis sebuah kutipan bernada motivasi dari Ali B Moe. "Some people may hate you for no reason at all simply because your confidence reminds them of their insecurities," demikian tulisan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah, mengikuti ujian nasional Paket C di SMAN 93, Jakarta Timur.

Aurel mengikuti ujian Paket C karena tidak mengikuti sekolah reguler seperti kebanyakan. Karena kesibukannya, pemilik nama Titania Aurelie Hermansyah ini mengikuti home schooling yang waktunya bisa disesuaikan.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorKistyarini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X