Bunga Citra Lestari Bangga BJ Habibie Akan Tonton Film "My Stupid Boss"

Kompas.com - 09/04/2016, 16:07 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari menghadiri perilisan albumnya yang bertajuk Hit Single BCL And More... di gerai ayam, di Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Rabu (2/12/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi Bunga Citra Lestari menghadiri perilisan albumnya yang bertajuk Hit Single BCL And More... di gerai ayam, di Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Rabu (2/12/2015).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran yang juga vokalis Bunga Citra Lestari mengaku bangga karena Presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie, bersedia untuk menonton film terbarunya, "My Stupid Boss".

Film ini kembali mempertemukan BCL dengan Reza Rahadian, lawan mainnya dalam film Habibie & Ainun.

"Ini suatu kebanggaan buat saya, saat diberi tahu Eyang Habibie akan memberikan waktu untuk menonton film My Stupid Boss. Saya benar-benar excited ," kata Bunga saat dihubungi wartawan, Sabtu (9/4/2016).

Melalui rilis yang diterima redaksi Kompas.com, Falcon Pictures menerima konfirmasi kehadiran Habibie dalam putaran perdana My Stupid Boss pada 19 Mei 2016 mendatang.

Film My Stupid Boss adalah film karya sutradara Upi. Film bergenre komedi ini menghadirkan Reza Rahadian sebagai Bossman dan Bunga sebagai Diana.

Bossman memiliki hubungan kerja yang aneh dengan para karyawannya di sebuah perusahaan di Kuala Lumpur.

Hal ini membuat Diana harus kerepotan melayani kemauan sang bos yang memiliki semboyan "Bossman always right" tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Reza juga mengubah total penampilannya dalam film ini menjadi seorang bos yang gemuk, buncit, dan juga kepala mulai botak.

Selain Reza dan BCL, film ini juga dibintangi oleh Alex Abbad dan para artis peran asal Malaysia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.