Sherina Munaf: Akhirnya Bisa Foto dengan Syahrini

Kompas.com - 10/04/2016, 06:17 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus penyanyi Sherina Munaf bertemu vokalis Syahrini ketika berada di kawasan Ginza, Tokyo, Jepang.

Mereka pun mengabadikannya ke dalam sebuah foto dengan latar belakang kesibukan di Ginza.

"Alhamdulillah akhirnya aku bisa poto dengan @princessyahrini hitz syantiek ini! Raut kebahagiaan ini terpampang nyata bukan?" tulis Sherina pada akun Instagram-nya @sherinasinna pada Sabtu (9/4/2016).

Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat tampil dengan gaya khasnya. Sedangkan Sherina terlihat memakai jaket berwarna cokelat dengan celana hitam panjang.

Tak hanya anak Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf tersebut yang mengunggah foto, Syahrini juga mengunggah foto yang sama pula.

"Bertemu Wanita Syantiieekk Manjaaah @sherinasinna ???? See you Soon Syantiek," tulis Syahrini melalui akun Instagram-nya @princessyahrini beberapa jam kemudian.

Saat ini Syahrini sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga besarnya. Mereka berangkat pada Senin (4/4/2016) kemarin.

Sementara itu Sherina, ia berada di Jepang dalam rangka mempelajari animasi di negeri sakura itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.