Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro Tak Yakin Sherina Dipalak Geng Bermotor di Bandung

Kompas.com - 22/09/2015, 18:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Pemalakan yang menimpa vokalis Sherina Munaf oleh anggota geng bermotor di kawasan Cihampelas, Kota Bandung, Minggu (20/9/2015) malam, menjadi buah bibir masyarakat. Menurut artis peran Tora Sudiro, tindakan tersebut bukan dilakukan oleh geng bermotor, melainkan oknum yang mengatasnamakan geng bermotor.

"Saya kurang tahu ya itu geng motor atau oknum yang mengatasnamakan geng motor aja," ujarnya dalam wawancara di Lot 8 Resto & Bar, di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (22/9/2015).

Berkait dengan lokasi pengambilan gambar The Wedding & Bebek Betutu yang berada di Bandung, selaku produser film tersebut, Tora mengaku tak mengalami kejadian yang kurang menyenangkan dari anggota geng bermotor.

"Kalau pas shooting kemarin sih lancar-lancar aja dan aman. Pernah kami shooting di luar dan malam, alhamdulillah lancar," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Sherina Munaf mengaku dipalak oleh sejumlah orang saat tengah jalan-jalan di kawasan Cihampelas, Bandung. "Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil," tulis Sherina pada akun Twitter-nya, @sherinasinna, pukul 20.38 WIB. (Baca: Sherina Mengaku Dipalak, Ridwan Kamil Minta Jumlah Polisi Ditambah)

Kira-kira pukul 20.46 WIB, Sherina kembali melanjutkan kicauannya tentang kejadian tersebut. "Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tami Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil," tulis Sherina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com