Anjasmara Ingin Terus Kampanyekan Yoga

Kompas.com - 11/04/2016, 08:55 WIB
Artis peran Anjasmara saat ditemui di acara Diva Beauty Yoga 2016 di Plaza Utara, GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Anjasmara saat ditemui di acara Diva Beauty Yoga 2016 di Plaza Utara, GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak terlihat di layar kaca, kini artis peran Anjasmara Prasetya (40) memiliki kesibukan baru. Suami Dian Nitami itu kini tengah sibuk menjadi instruktur yoga.

Seperti saat ditemui di acara Diva Beauty Yoga yang berlangsung di Plaza Utara GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (10/4/2016), Anjas begitu antusias mengajarkan yoga kepada peserta yang hadir.

"Alhamdulillah ramai banget dan berlangsung seru tadi yang pada ikutan yoga, saya senang para pesertanya sangat antusias mengikuti yoga. Insyaallah semuanya happy," kata Anjas.

"Iya salah satunya itu, di sini Diva Beauty Yoga 2016 mengadakan acara yoga massal yang diikuti kaum perempuan, ibu-ibu," imbuhnya.

Menurut ayah empat anak ini, melakukan gerakan yoga yang sederhana setiap hari sudah cukup membuat para wanita merasa segar.

"Kegiatan ini kita mengajak wanita Indonesia untuk melakukan kebiasaan sehat dan cantik dengan cara yang sangat mudah dan menyenangkan, yaitu melakukan gerakan Diva Beauty Yoga selama 10 menit. Itu untuk menjaga agar badan selalu sehat dan bugar," ujarnya.

Anjas akan terus mengkampanyekan yoga sebagai salah satu alternatif olahraga yang bisa diikuti masyarakat.

 

"Insyaallah terus kampanyekan yoga karena yoga kan olahraga yang cukup simple juga ya dan manfaatnya baik bagi kehidupan," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.