Kembali Sehat, Reza Rahadian Bersiap Liburan ke Jepang

Kompas.com - 12/04/2016, 11:19 WIB
Reza Rahadian di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGReza Rahadian di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian (29) sudah sehat setelah sempat dirawat di rumah sakit selama lima hari. Namun, ia sudah menyiapkan rencana liburan.

"Planning ke Jepang atau kembali ke Wakatobi," tuturnya di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam.

Pemain film Habibie & Ainun itu memilih Jepang karena ia suka dengan Kota Kyoto. Sementara, Pulau Wakatobi merupakan lokasi liburan yang menyenangkan baginya.

Namun ia belum memastikan tujuannya. Sebab Reza belum bisa berangkat dalam waktu dekat. Selain masih harus istirahat hingga 18 April 2016, ia juga masih memiliki dua proyek film lagi.

"Alhamdulillah proyek tahun ini tinggal satu atau dua film aja, habis itu mau liburan. Liburan rencananya dua minggu, abis itu kerja lagi mumpung masih muda. Masa kalah ama sakit gitu aja," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Reza jatuh sakit saat menjalani shooting film Rudy Habibie, Senin (28/3/2016). Ia pun dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (31/3/2016), Reza didiagnosis menderita sakit tifus. Presiden ketiga RI BJ Habibie bahkan ikut mengantar Reza ke rumah sakit dari lokasi shooting.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X