Dimas Seto: Soal Anak, Kami Berdoa dan Ikhtiar

Kompas.com - 13/04/2016, 13:22 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Hampir tujuh tahun membina rumah tangga pasangan Dimas Seto (36) dan Dhini Aminarti (32) belum dikaruniai anak.

"Sebetulnya kembali lagi semua itu doa ikhtiar saya doa, berusaha, doain aja. Teman-teman dikasih kepercayaan, diberi titipan," ungkap Dimas saat ditemui di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

Akun Instagram-nya pun dipenuhi doa dari para penggemar agar pasangan yang nenikah pada 12 Desember 2009 silam itu.

"Itu bukti dukungan yang membuat kita toh di luar sana banyak yang seperti kita atau lebih lama," paparnya.

"Fans yang dari dulu ngikutin kita selalu support dan doakan begitu juga kami mendoakan mereka. Dukungan fans bukan hanya masalah karier kerjaan tapi masalah pribadi. Kekuatan doa jangan sampai disepelekan," ucapnya.

Dimas dan Dhini pun belum memikirkan untuk mengangkat seorang anak.

Dimas berpendapat bahwa mengangkat seorang anak bukanlah untuk pancingan saja, melainkan harus menyayanginya juga.

"Sampai saat ini belum (memikirkan). Kemarin saya ditanya percaya enggak sih mengangkat anak itu memancing. Pada saat mengangkat anak harus mencintai seperti anak kandungnya sendiri jangan niatnya pancingan. Niatnya harus menyayangi. Dengan begitu Allah memberi yang terbaik," tuntas Dimas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.