Anji Eks Drive Nikmati Lima Hari yang Luar Biasa dengan Putrinya

Kompas.com - 13/04/2016, 22:34 WIB
Mantan vokalis Drive, Anji, diabadikan di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMantan vokalis Drive, Anji, diabadikan di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis grup band Drive, Erdian Aji Prihartanto atau Anji, mengaku sedih ditinggal putrinya, Leticia Charlotte Agraciana, ke Bali.

Leticia kini sudah kembali ke Bali, bersama sang bunda, artis peran Sheila Marcia. Ketika Sheila ke Jakarta beberapa waktu lalu, Anji sempat bertemu Leticia selama lima hari.

"Pasti sedih dia harus pulang (ke Bali). Tapi aku harus tahan daripada dia (Leticia) liatnya aku yang sedih," ujar Anji saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

"Yang jelas lima hari itu sangat luar biasa. Dan kapan pun aku ada waktu bisa ke Bali menemui Leticia," sambung dia.

Anji mengaku bahagia walau bertemu Leticia walaupun hanya lima hari. Anji tidak memedulikan pendapat orang tentang Leticia yang tinggal dengan Sheila.

"Komentar orang 'kayaknya lebih nyaman sama Anji'. Itu komentar orang-orang. Namun, komentar itu bisa mengadu domba saya dengan Sheila," tambah dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X