Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kronologi Dugaan Perbuatan Tak Menyenangkan terhadap Kekasih Sonny Tulung

Kompas.com - 14/04/2016, 09:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Sonny Tulung menjelaskan kronologi kejadian perbuatan tak menyenangkan terhadap sang kekasih, Cindy Lazar, yang diduga dilakukan oleh TJD, seorang general manager perusahaan otomotif.

Sonny menuturkan, pada Jumat (8/4/2016), ia mengantar kekasihnya bertemu TJD di kawasan Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, untuk membicarakan urusan bisnis.

Ia lalu melanjutkan perjalanan menuju rumah ibunya di Cibubur.

"Dalam perjalanan di Cawang, terus saya belok kanan arah Tol Jagorawi. Nah, pas sekitar situ, kemudian mobil mereka melewati mobil saya. Ketika itu, saya ada firasat. Akhirnya, saya enggak belok kanan, tetapi belok ke kiri, arah bypass. Feeling aja, enggak tau kenapa," tutur Sonny saat dihubungi Kompas.com, Rabu (14/4/2016).

Ketika mengikuti mobil mereka sampai di wilayah Pulomas, Sonny melihat mobil yang dinaiki Cindy dan TJD berputar balik masuk ke Jalan Metro. Ternyata, di daerah itu ada sebuah hotel.

Sonny mengaku, kala itu ia belum berpikiran negatif. Ia mengira, sang kekasih dan TJD akan bertemu rekan-rekan bisnisnya yang lain.

"Di situ rupanya ada kamar yang rolling door. Jadi, waktu itu, saya masuk situ, saya liat tempat parkir enggak ada mobilnya. Nah, saya mulai waswas. Saya pikir kemungkinan besar masuk room, rolling door ini. Saya cari, saya coba telepon, tetapi sinyal jelek. Saya sempat tanya ke petugasnya," katanya.

Ketika berjalan pelan melewati kamar-kamar, tiba-tiba ia melihat ada rolling door yang terbuka. Sonny kemudian turun mengecek, dan ia melihat mobil yang dikendarai TJD terparkir di sana.

Tak lama, tampak Cindy keluar, dan terjadilah pertengkaran hingga mereka diusir keluar dari area hotel.

Ia mengatakan, sempat terjadi salah paham karena dirinya sudah berpikir negatif terhadap sang kekasih dan TJD yang berada dalam satu kamar.

Namun, amarahnya mereda ketika diberi penjelasan oleh Cindy bahwa dirinya ternyata mengalami perbuatan tak menyenangkan oleh TJD.

"Cindy sudah tak nyaman ketika masuk ke situ. TJD ini, begitu masuk, dia sempat bilang, 'Saya mandi dulu, ya Cin.' Cindy langsung heran, loh kok mandi, ngapain ke motel kayak gini. Makanya, dia sempet bilang, 'Kamu aja mandi, saya di mobil aja.' Dia enggak mau turun. Cuma, karena dia bilang gitu, TJD juga enggak ikut turun," tuturnya.

Hanya, Cindy akhirnya mengiyakan ajakan TJD dengan berat hati untuk masuk ke kamar karena ingin cepat-cepat menyelesaikan pembicaraan bisnisnya, lantaran jam sudah menunjukkan pukul 21.00 WIB.

"Belum sempatlah ya, baru dua tiga langkah, dia konflik batin. Akhirnya dia bilang, 'Saya enggak mau, saya harus pulang sekarang.' Kemudian dia bergegas pencet tombol rolling door. Pada saat itu terbuka, saya lihat mobilnya," ujar Sonny.

Ketika ingin keluar, menurut pengakuan Cindy kepadanya, kekasihnya itu sempat ditahan oleh TJD.

"Menurut pengakuan Cindy, waktu dia mau keluar, tangannya sempet dipegang. Ditarik atau gimana, ada bekasnya. Dia meronta, tangannya lepas, akhirnya dia setengah lari keluar. Dia kaget juga liat saya di depan," tuturnya.

Akhirnya, pada Selasa, 12 April 2016, Sonny mendampingi Cindy melaporkan TJD ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPK) Polda Metro Jaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com