Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Ceritakan Kepanikan Zaskia Gotik kepada Rachmawati Soekarnoputri

Kompas.com - 14/04/2016, 17:43 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (35) atau Jupe menceritakan bahwa Zaskia Gotik (25), yang juga penyanyi dangdut, panik ketika akan menemui Rachmawati Soekarnoputri, putri Presiden Pertama RI, Soekarno, di Jakarta, Kamis (14/4/2016).

"Jadi, sebelum ke sini, dia (Zaskia) panik. Mau ketemu anak presiden, jadi dia nervous," cerita Jupe kepada Rachmawati di gedung Yayasan Pendidikan Soekarno, Universitas Bung Karno (UBK), Menteng, Jakarta Pusat.

Jupe mengaku menenangkan Zaskia. Ia mengatakan bahwa Rachmawati merupakan sosok yang baik dan penyayang.

"Saya bilang tenang dan sabar (ke Zaskia). Ibu (Rachmawati) orangnya baik dan penyayang. Insya Allah semuanya baik-baik saja," cerita Jupe lagi.

Zaskia dan Jupe mendatangi Rachmawati kira-kira pukul 14.30 WIB.

Selain untuk bersilaturahim, mereka ingin menyampaikan klarifikasi kepada Rachmawati terkait ultimatum yang dilontarkan oleh Rachmawati terhadap Kementerian Pertahanan atas status dokter Klinik Pancasila, yang diberikan kepada Zaskia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com