Iwan Fals: Ahok Mau Jadi Presiden, Seru...

Kompas.com - 16/04/2016, 10:10 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Iwan Fals (54) ikut mengomentari keinginan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi presiden.

"Eiitss Ahok mau jadi presiden...seruu...," tulisnya dalam akun Twitter @iwanfals, Jumat (15/4/2016).

 

Pelantun "Bento" itu lalu mengaku hal itu sempat mengingatkan kepada seorang anak tetangganya yang juga ingin menjadi presiden ketika ia tanya mengenai cita-citanya.

Namun, lanjutnya, proses pemilihan pimpinan negara yang baru masih lama. Masih ada waktu tiga tahun lagi hingga sampai pada pemilihan umum presiden.

"2019 siapa sajalah terserah, yg penting Indonesia menjadi dirinya sendiri, menghargai orang lain & memahami semesta," tulisnya lagi.

Seperti diberitakan, beberapa waktu lalu Ahok mengatakan, ia mendoakan salah seorang pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan, Edy Mulyadi, agar panjang umur sehingga bisa melihat dirinya menjadi presiden.

"Saya bilang kemarin sama yang mengaudit saya satu, 'Kamu orang dari BPK ya, salam tuh sama salah satu Ketua BPK Prof Edy. Aku sudah gituin dia," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

"Bilangin, Ahok udah doain dia umur panjang supaya dia lihat Ahok jadi presiden," katanya.

Ahok mengatakan, ia ingin menjadi presiden Indonesia karena ingin memberantas oknum-oknum munafik di pemerintahan yang tidak bisa membuktikan kesalahan orang lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.