Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Naniel C Yakin: Hubungan Iwan Fals dengan Mas Naniel Baik-baik Saja

Kompas.com - 15/04/2016, 13:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak Naniel C Yakin, salah seorang pencipta lagu "Bento" mengatakan bahwa hubungan Naniel dengan Iwan Fals baik-baik saja, meski Iwan belum menjenguk Naniel, yang sakit sejak kira-kira tujuh bulan lalu.

"Belum jenguk, belum telepon juga. Jadi, biarkan saja, enggak perlu dikasih tahu," tutur istri Naniel, Nini Widowati, ketika diwawancara per telepon oleh Kompas.com melalui telepon, Rabu (13/4/2016).

"Mungkin (Iwan) sibuk juga. Mas Naniel juga enggak pernah yang nanya-nanyain gitu. Kalau ketemu, ya ayo aja," tutur Nini lagi.

Nini mengungkapkan bahwa Iwan, yang bersama Naniel menciptakan lagu "Bento", pernah beberapa kali bertemu dengan Naniel di Surabaya.

Sebelum sakit dan menetap bersama Nini di sebuah rumah petak kontrakan di Bintaro, Naniel sempat tinggal di sebuah kamar indekos sederhana di Surabaya bersama anak keduanya.

Ketika itu, Naniel, yang merupakan mantan wartawan sebuah surat kabar di Jakarta, bekerja sebagai tenaga lepas di bidang penyelenggaraan acara.

"Kalau ketemu sih enggak terlalu sering. Namun, selama di Surabaya, beberapa kali ketemu. Kalau ulang tahun Bulungan (di Jakarta, tempat komunitas musik berkumpul) juga ketemu," ucapnya.

"Secara personal masih berkawan seperti biasa saja," ucapnya lagi.

Diceritakan oleh Nini, kira-kira tujuh bulan lalu, Naniel terjatuh dan mengalami patah tulang kaki.

Hingga kini, Naniel masih merasakan ngilu pada kakinya sehingga ia tak bisa berjalan. Oleh karena itu, Naniel tidak bisa bekerja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com