Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Sosok yang Sempat Hiasi Layar Ponsel Chelsea Islan

Kompas.com - 19/04/2016, 08:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Chelsea Islan (20) mengungkapkan sosok yang sempat menghiasi "wallpaper" ponselnya. Dia adalah atlet panahan senior, Lilies Handayani, karakter yang ia perankan dalam film 3 Srikandi.

"Jadi harus lihat fotonya dan jadi wallpaper handphone aku ya selama menadalami karakternya di filmnya," ucapnya dalam wawancara di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Sebab, ia tak sempat bertatap muka dengan Lilies sebelum shooting dilkukan. Sementara, perempuan kelahiran Washington DC, AS, itu perlu mendalamai perannya terlebih dulu.

Chelsea pun berkomunikasi lewat telepon dan melihat foto-foto Lilies untuk menyelami karakternya. Mulai dari belajar dialek Surabaya hingga mempelajari ciri khas penampilan sang atlet.

"Aku harus dengerin dialek dia ngomong yah. Dia itu periang banget jadi aku harus seperti itu. Paling berisik di antara kedua temennya yang lain. Terus aku juga pakai cincin dan gelang biar sama kayak dia," ucapnya.

Tak hanya itu, Chelsea juga mempelajari karakter Lilies dari suami dan putrinya. "Suaminya Mbak Lilies juga ceritain tentang dia. Terus saya belajar dari anaknya, Dinda. Setiap aku latihan panahan, aku janjian sama Dinda," tutur pemain film Di Balik 98 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com