Ibu Prilly Latuconsina: Kami Sudah Minta Maaf kepada Keluarga Aliando

Kompas.com - 19/04/2016, 20:26 WIB
Artis sinetron Aliando Syarif dan Prilly Latuconsina saat menghadiri konferensi pers Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA), di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis sinetron Aliando Syarif dan Prilly Latuconsina saat menghadiri konferensi pers Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA), di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Ibunda artis peran Prilly Latuconsina, Ully Djuita, mengatakan, kemungkinan putrinya terpancing oleh temannya ketika mengucapkan kata-kata yang dianggap tidak sopan dalam video berjudul "PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando".

Seperti diberitakan, video itu diunggah di YouTube oleh pengguna akun LL 95 pada Minggu (17/4/2016). Di dalamnya, Prilly terdengar mengucapkan kata yang dianggap menghina rekannya, Aliando Syarief, juga keluarganya.

[Baca: Curahan Hati Prilly Latuconsina soal Aliando Bikin "Netizen" Perang Komentar]

"Mungkin dia simpan unek-unek dan kebetulan sahabatnya ini mancing-mancing cerita sejujurnya. Namanya anak polos, otak belum dewasa, jadi seenaknya aja ngoceh," kata Ully saat dihubungi, Selasa (19/4/2016).

"Padahal, awalnya untuk pribadi. Makanya, saya menyayangkan kenapa sampai beredar di mana-mana," sambung dia.

Ully mengaku kaget dan menegur Prilly ketika mengetahui hal itu. Selama ini, ia tidak pernah melihat putrinya bertingkah laku ataupun menyampaikan ucapan yang menghina orang lain.

"Kaget karena saya belum pernah lihat Prilly kayak gitu," kata dia,

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari kejadian tersebut, Ully bersama suami dan Prilly langsung menyambangi kediaman orangtua Aliando dan meminta maaf atas peristiwa tersebut.

"Alhamdulillah sudah ketemuan. Habis kejadian itu langsung ke rumah Aliando, meminta permohonan maaf, namanya manusia enggak ada yang sempurna," kata dia.

"Mamanya Ali menyikapi itu (sebagai tingkah laku) anak-anak. Alhamdulillah, mereka bijak menanggapinya. Open memaafkan kami, dan memaafkan Prilly," sambung dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.