Krisdayanti Komentari Penampilan Aurel Hermansyah

Kompas.com - 19/04/2016, 20:30 WIB
Krisdayanti di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKrisdayanti di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Krisdayanti (41) alias KD tak sependapat dengan netizen yang menganggap penampilan putri sulungnya, Aurel Hermansyah, tak sesuai dengan umurnya yang masih 17 tahun.

"Sebetulnya sesuai ya sama usianya," ucapnya saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Istri pengusaha Raul Lemos ini berpendapat, ketika seorang anak telah berusia 17 tahun, ia tidak hanya berhak mendapatkan surat izin mengemudi (SIM), tetapi juga sudah berhak menentukan hidupnya.

Ia memberi contoh, remaja 17 tahun bisa memilih perguruan tinggi yang ia inginkan hingga gaya berpakaian ataupun dandanan.

"Untuk dandan, anak-anak zaman sekarang kayaknya enggak mungkin kalau enggak dandan atau gadget karena anak sekarang kan multitasking. Jadi, memang harus bisa ngobrol ke dia untuk jadi teman curhatnya," tuturnya.

Kendati memahami dunia remaja, apalagi perempuan, KD yakin, putrinya yang tengah beranjak dewasa bisa bertanggung jawab dalam pergaulannya.

"Saya percaya anak-anak saya punya tanggung jawab, punya rasa hormat kepada agama dan orangtuanya. Jadi, untuk macem-macem di luar itu kayaknya enggak, ya," ucap KD.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.