Pangeran William dan Pangeran Harry Kunjungi Studio "Star Wars"

Kompas.com - 20/04/2016, 11:58 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com — Pangeran William dan Pangeran Harry bertarung menggunakan pedang cahaya saat mengunjungi Pinewood Studios.

Anggota keluarga Kerajaan Inggris itu diajak berkeliling tempat pembuatan film Star Wars terbaru pada Selasa (19/4/2016) sore.

Selama kunjungan itu, mereka bertemu sejumlah aktor, seperti Daisy Ridley, Mark Hamill, dan John Boyega, yang saat ini sedang membuat film Star Wars: Episode VIII.

Kensington Palace mengatakan, lawatan itu direncanakan untuk merayakan "bakat kreatif Inggris yang fantastik" di Star Wars.

Mereka ada di depan dan belakang kamera dalam Star Wars: The Force Awakens tahun 2015, film yang menampilkan Ridley dan John Boyega sebagai pemeran Rey dan Finn.

Lokasi di Inggris juga muncul di film, saat sutradara JJ Abrams mengambil gambar bagian luar Greenham Common di Lake District dan Skotlandia.

Seluruh film Star Wars, yang berjumlah tujuh episode, memasukkan gambar dari studio Inggris.

Studio Ealing, Elstree, Leavesden, dan Shepperton sering kali digunakan pada episode I sampai VI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.