Ibu Prilly Latuconsina Bantah Anaknya Dipengaruhi Minuman Alkohol

Kompas.com - 20/04/2016, 16:46 WIB
Artis sinetron Prilly Latuconsina saat dijumpai, di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis sinetron Prilly Latuconsina saat dijumpai, di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Ibunda Prilly Latuconsina, Ully Djuita, membantah tudingan bahwa putrinya sedang dalam pengaruh minuman beralkohol ketika merekam video berjudul "PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando".

"Duh, itu enggak mungkin," ujar Ully Djuita, ibu dari Prilly, saat dihubungi pada Selasa (19/4/2016).

Seperti diberitakan, video itu diunggah di YouTube oleh pengguna akun LL 95 pada Minggu (17/4/2016). Di dalamnya, Prilly terdengar mengucapkan kata yang dianggap menghina Aliando Syarief dan keluarganya.

Ully mengatakan, video tersebut dibikin oleh Prilly bersama temannya, Gritte Agatha, ketika selesai shooting program musik di salah satu televisi swasta.

"(Saya yakin) karena waktu saya di situ (menemani), tetapi lagi jalan dulu ke bank. Prilly perginya sama saya, dan ketemu Gritte," kata dia.

"Prilly sama Gritte di restoran, saya pergi ke bank di gedung samping. Kalau ada saya, enggak mungkin (Prilly akan buat video itu). Saya kecolongan. Prilly 24 jam sama saya," kata dia.

Setelah mengetahui ucapan Prilly dalam video itu, Ully dan suaminya mengajak Prilly ke kediaman orangtua Aliando dan meminta maaf atas peristiwa tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Alhamdulillah sudah ketemuan. Habis kejadian itu langsung ke rumah Aliando, meminta permohonan maaf, namanya manusia enggak ada yang sempurna," kata dia.

"Mamanya Ali menyikapi itu (sebagai tingkah laku) anak-anak. Alhamdulillah, mereka bijak menanggapinya. Open memaafkan kami, dan memaafkan Prilly," sambung dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.