Bunga Citra Lestari Senang Dipasangkan Kembali dengan Reza Rahadian

Kompas.com - 20/04/2016, 18:39 WIB
Salah satu pemeran film 3 Srikandi, Bunga Citra Lestari usai konferensi pers di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (18/4/2016). Film yang disutradarai oleh Imam Brotoseno ini dijadwalkan rilis pada 4 Agustus mendatang, bertepatan dengan penyelenggaraan Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOSalah satu pemeran film 3 Srikandi, Bunga Citra Lestari usai konferensi pers di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (18/4/2016). Film yang disutradarai oleh Imam Brotoseno ini dijadwalkan rilis pada 4 Agustus mendatang, bertepatan dengan penyelenggaraan Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai artis peran, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahadian telah membuktikan kapasitasnya melalui film Habibie & Ainun.

Setelah kesuksesan film tersebut, Reza dan Bunga kembali dipasangkan dalam film My Stupid Boss yang disutradarai Upi. Lantas, bagai mana komentar Bunga setelah bereuni dengan Reza dalam film My Stupid Boss?

"Saya tidak ikut dalam film prekuel Habibie & Ainun karena memang tidak ada peran yang mewakili karakter Ainun. Tapi saya senang bisa kembali bermain bareng Reza di film My Stupid Boss," kata Bunga dalam siaran pers yang dikirim rumah produksi Falcon Pictures, Rabu (20/4/2016).

Bunga menambahkan, dirinya tertarik memerankan tokoh Diana dalam film My Stupid Boss karena ini adalah film komedi pertamanya.

"Saya mau main di My Stupid Boss, karena sebelumnya saya belum pernah bermain di film komedi. Ini merupakan pengalaman baru buat saya. Selain itu, saya juga nge-fans sama Mbak Upi," ujarnya.

Film My Stupid Boss bercerita tentang hubungan kerja antara atasan yang absurd dengan karyawannya. 

Bossman (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya itu tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas. Dia juga biang kerok dari semua kekacauan yang terjadi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bossman memiliki semboyan "Bossman always right!", jika sudah ada maunya harus terwujud. Akibat semboyan tersebut, kesabaran Diana (Bunga Citra Lestari) diuji habis-habisan menghadapi ulah atasannya yang ajaib itu.

Film My Stupid Boss akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 19 May 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.