"AADC? 2" Akan Dirilis Serentak di 3 Negara

Kompas.com - 23/04/2016, 13:00 WIB
Mira Lesmana usai konferensi pers film AADC? 2 di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMira Lesmana usai konferensi pers film AADC? 2 di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016).
|
EditorIrfan Maullana

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) tak hanya akan dirilis di Tanah Air pada 28 April 2016 mendatang, tetapi juga di Malaysia dan Brunei Darussalam.

"Di Brunei dan Malaysia sama Indonesia. Di Kuala Lumpur kami juga akan bikin gala premier tanggal 26. Tiga negara," ucap produser AADC? 2, Mira Lesmana, di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016).

Istri aktor senior Mathias Muchus ini mengatakan, ide untuk menayangkan sekuel AADC? di dua negara itu bermula pada tahun lalu.

Ketika itu, usai mengumumkan film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra tersebut bakal dibuat yang kedua tepat hari Film Nasional, penggemar dari Malaysia dan Brunei bermunculan di media sosial.

"Dan (mereka) berharap, kalau sampai tidak ada di negara mereka, mereka akan travel ke Indonesia. Setelah saya pikir-pikir why not kami putar saja serentak 28 April 2016 untuk umum," tuturnya.

"Di Kuala Lumpur kami juga adakan gala premier tanggal 26 April," tambah Mira.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X