Dian Sastro: Sebelum Tonton "AADC? 2" Siapkan Mental dan Hati

Kompas.com - 23/04/2016, 21:25 WIB
Dian Sastrowardoyo hadir pada Gala Premiere film AADC? 2 di Empire XXI Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGDian Sastrowardoyo hadir pada Gala Premiere film AADC? 2 di Empire XXI Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016).
|
EditorKistyarini

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) akan dirilis pada 28 April 2016 mendatang.

Bintang utamanya, Dian Sastrowardoyo (34), pun berpesan kepada orang-orang yang berniat menonton film yang dibintanginya bersama Nicholas Saputra itu.

"Baru saya sama Adinia Wirasti, pemain yang sudah nonton filmnya. Jadi, pesan saya, yang tabah ya. Kan ada tuh istilah baper (bawa perasaan). Sabar ya, nanti capek hatinya," tutur Dian, disambut sorakan para penggemar yang hadir dalam gala premiere film AADC? 2 di Empire XXI, Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016) malam.

Karena itu, ibu dua anak ini meminta kepada calon penonton film yang disutradarai oleh Riri Riza itu untuk menyiapkan mental dan perasaannya.

"Siap-siapin mental aja. Sabar aja, jadi orang harus teguh. Siapain hati aja deh pokoknya. He-he-he," tuturnya lagi.

Terakhir, Dian juga berpesan, jika ingin menyaksikan sekuel AADC?, penontonsebaiknya mengajak teman atau keluarga.

"Karena tersiksa banget nontonnya. Jangan nonton sendiri, nanti getir. Harus ada support systemnontonnya bawa temen se-geng atau keluarga, ya," kata Dian dengan senyum, lagi-lagi disambut teriakan penggemar yang memadati area karpet merah.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X