Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Percaya Diri Buat Lini Busana, Raisa Buka Kedai Kopi

Kompas.com - 26/04/2016, 11:12 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

SEMINYAK, KOMPAS.com - Belakangan ini, para selebritis Indonesia berlomba-lomba membuat lini busana. Namun Raisa Andriana tidak mau melakukannya.

Pelantun "Pemeran Utama" ini justru memilih membuka kedai kopi ketimbang membuat linu busana dengan namanya sebagai merek.

Raisa mengaku tak percaya diri dengan selera modenya yang terlalu kasual. "Aku orangnya enggak fashionable sih, jadi orang kalau beli baju sama gue pasti enggak bakal percaya. Gue aja sukanya ya begini apa adanya, ini aja cuman pake kaos," kata Raisa saat ditemui di Titik Temu, Seminyak, Bali, Minggu (25/4/2016).

Raisa memang sedang gencar berinvestasi dan berbisnis. Namun untuk bisnis di bidang fashion, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini merasa belum siap.

"Mungkin kalau fashion belum dulu kali ya. Belum tertarik," ujarnya.

Kegemaran Raisa akan kopi dan impiannya membuat kedai kopi berkonsep, lantas ia wujudkan dalam kedai kopi yang diberi nama Titik Temu yang ia bangun bersama rekan-rekannya.

"Sebenarnya selalu pingin bikin coffee shop gitu, karena memang selalu pingin datang ke tempat lucu-lucu apalagi di Bali. Kebetulan sama Nanda Oka itu sudah temenan lama, terus dia ngajak aku invest di sini," ungkapnya lagi.

Terlebih, Raisa sendiri merupakan salah satu penikmat kopi yang menurutnya selalu bisa memperbaiki mood-nya.

"Hampir setiap pagi aku ngopi. Kopi itu bisa naikin mood pagi aku, misalnya enggak ngopi mungkin lebih lama untuk dapatkan mood gitu," pungkas Raisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com