Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adrian Maulana dan Contoh Terbaik

Kompas.com - 27/04/2016, 15:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjadi ayah bagi presenter dan bintang iklan Adrian Maulana (38) berarti selalu belajar tentang perkembangan anak.

Dia percaya seorang ayah turut berperan penting menghasilkan generasi kebanggaan yang multitalenta.

"Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya sehat, cerdas, dan berakhlak baik. Sudah sewajarnya orangtua menjadi contoh terbaik bagi buah hati mereka," kata Adrian saat menjadi pembawa acara di Kuningan, Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Ayah dua anak ini bersyukur sudah dua tahun terakhir ini bekerja sama dengan Morinaga dalam gerakan #SiapCerdaskanBangsa sebagai pembawa acara dan moderator.

Pria yang mengawali karier sebagai peragawan dan terkenal lewat ajang pemilihan Abang None Jakarta tahun 1997 ini sebelumnya juga dikenal sebagai artis sinetron dan film.

"Saya sangat bersyukur karena selain dapat bekerja secara profesional sebagai pembawa acara dan moderator, saya pun bisa belajar banyak tentang proses tumbuh kembang anak dari para dokter dan psikolog yang kompeten di bidangnya," ucap ayahanda Sharla Martiza Maulanaputri (13 tahun) dan Sheza Medina Maulanaputri (16 bulan), hasil buah cintanya dengan Dessy Ilsanty itu. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 27 April 2016, di halaman 32 dengan judul "Contoh Terbaik".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com