Lala Karmela Gugup Jadi Nomine Pemeran Wanita Utama Terbaik IMA Awards 2016

Kompas.com - 28/04/2016, 17:34 WIB
Lala Karmela usai konferensi pers Indonesia Movie Actor (IMA) Awards 2016 di Plaza Indonesia, Kamis (28/4/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGLala Karmela usai konferensi pers Indonesia Movie Actor (IMA) Awards 2016 di Plaza Indonesia, Kamis (28/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Lala Karmela (31) mengaku gugup ketika melihat namanya tertulis dalam daftar nominasi Pemeran Wanita Utama Terfavorit dan Pemeran Wanita Utama Terbaik dalam Indonesia Movie Actor (IMA) Awards 2016 untuk aktingnya dalam film Ngenest.

"Ini pertama kali jadi nominasi penghargaan film. Jadi masih gugup. He-he-he," ucap Lala dalam konferensi pers IMA Awards 2016 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2016) sore.

Namun penyanyi keturunan Filipina ini juga bersyukur dan senang karena diperhitungkan dalam industri perfilman Tanah Air.

Lala mengaku santai ketika harus bersaing bersaing dengan aktris-aktris kawakan dalam kategori itu.

"Aku sudah bersyukur banget bisa masuk, aku makasih banget. Aku tetap bersyukur banget apapun hasilnya," ucapnya.

"Musik dan film sama seni dan seni itu hidup saya. Di film Ngenest saya dapat pelajaran banyak. Dari dunia akting, dapat hal baru," tambah Lala.

Nama perempuan yang pernah berakting dalam tiga sinetron ini bersaing dengan aktris Sha Ine Febriyanti (Nay), Julie Estelle (Surat dari Praha), Tara Basro (A Copy of My Mind) dan Prisia Nasution (Comic 8: Casino Kings Part 1).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.