Pasha Berlinang Air Mata Kenang Perjalanan dengan Ungu

Kompas.com - 29/04/2016, 06:41 WIB
Pasha Ungu didampingi Rossa menangis saat mengenang kebersamaan dengan Ungu di studio Emtek SCTV, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016). Dian Reinis KumampungPasha Ungu didampingi Rossa menangis saat mengenang kebersamaan dengan Ungu di studio Emtek SCTV, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sigit Purnomo Syamsuddin Said (36) atau yangl ebih akrab disapa Pasha mengaku cuti dari band Ungu terasa sangat berat.

Hal itu diungkapkan Pasha saat berada di panggung SCTV Music Awards 2016.

Pasha yang datang memberi kejutan untuk Onci, Enda, Makki, Rowman dan rekan duetnya, Rossa, pun terisak mengenang perjalanannya bersama Ungu.

"Di dalam Ungu itu, ehm, enggak ada kepura-puraan. Ya kita real. Karena kita dari susah banget. Ungu itu dari susah banget," kata Pasha sembari terisak Kamis (28/4/2016) malam.

"Sampai hari ini kita dikenal sebagai band papan atas. Vokalis ternama, tidak bisa dibandingkan dengan kebersamaan saya. Harga itu kebersamaan dengan Ungu yang paling berharga," imbuhnya.

Sebelumnya, Enda, selaku gitaris mengaku tak pernah setuju dengan pilihan Pasha cuti dari Ungu. Namun lantaran kedekatan antarpersonel yang sudah seperti keluarga, Enda pun mengikhlaskan sang vokalis untuk berpolitik.

"Sebagai band gua enggak setuju dengan pilihan lo, gue pingin lo ada di sini," kata Enda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi sebagai saudara gue akan selalu ada di sebelah lo. Keyakinan kita sudah lebih dari Ungu saja, apapun yang dilakukan oleh personel Ungu itu adalah yang terbaik begitu juga sebaliknya," pungkas Enda.

Seperti diketahui sebelumnya, Pasha terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Lantaran menjalani tugas tersebut, suami Adelia Wilhelmina itu harus cuti sementara dari Ungu.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.