Mira Lesmana Terharu dengan Sambutan Penonton "AADC? 2" Hari Pertama

Kompas.com - 29/04/2016, 15:21 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2), Mira Lesmana, merasa terharu atas antusias penonton yang luar biasa terhadap film yang dibintangi artis peran Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu.

"Terharu dengan sambutan penonton hari pertama ini untuk #AADC2. Terima kasih Terima kasih," tulisnya dalam akun Twitter-nya, @MirLes, Jumat (29/4/2016).

Ia juga mengunggah sebuah foto yang bertuliskan AADC? 2 mampu meraih 200.000 penonton di hari pertama tayang, Kamis (28/4/2016), kemarin.

"Terima kasih penonton Indonesia penayangan hari pertama #AADC tembus 200.000 penonton," demikian yang tertulis dalam gambar yang ia unggah itu.

Menurut Mira, perolehan penonton sebanyak itu untuk pemutaran hari perdana baru pertama terjadi dalam industri perfilman Tanah Air.

"Belum pernah ini terjadi sebelumnya. Sungguh merasa terhormat," tulisnya.

Diberitakan sebelumnya, AADC? 2 mencetak rekor penjualan tiket tercepat di hari perdana tayang di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Penjualan tiketnya cukup ngagetin tadi pagi. Salah satu penjualan tiket tercepat," tutur Programmer CGV Blitz Rivki Morais saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis (28/4/2016) malam.

"Penjualan tiketnya cukup ngagetin pagi tadi. Salah satu penjualan tiket tercepat," tutur Programmer CGV Blitz, Rivki Morais, saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis (28/4/2016) malam.

Rivki mengatakan, sejak loket dan penjualan tiket online dibuka pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB tadi, satu Audi atau teater yang disediakan untuk pemutaran AADC? 2 hampir penuh dengan hanya tersisa barisan kursi paling depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.