Suami Sheila Marcia: Tidak Ada KDRT!

Kompas.com - 29/04/2016, 17:54 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Suami artis peran Sheila Marcia, Kiki Mirano, mendatangi kantor Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA). Kehadiran Kiki bertujuan untuk memenuhi panggilan berkait laporan yang dilayangkan Sheila Marcia pada 5 April 2016 lalu.

Usai memberikan klarifikasi kepada pihak Komnas PA, Kiki memberikan sedikit pernyataan kepada awak media, termasuk memberikan klarifikasi tentang tudingan yang dilayangkan Sheila.

Tudingan Sheila yang dimaksud adalah adanya dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialamatkan kepada Kiki.

"Tidak ada KDRT! Seperti yang saya bilang, saya dan istri saya, Sheila Marcia, sayang anak dan keluarga," kata Kiki di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016).

Kiki menekankan, ia tak mungkin melakukan tindak kekerasan terhadap siapa pun, terlebih kepada anak dan istrinya. Sebaliknya, meski terkesan berpenampilan urakan, Kiki akan melindungi keluarganya dari apa pun.

"Saya, sebagai pemimpin keluarga, wajib melindungi keluarga dan anak kami dari apa pun," kata Kiki.

Sementara itu, petugas dari Komnas PA menyebut bahwa pihaknya masih akan memanggil Sheila dan Kiki kembali. Maksudnya, keduanya akan dimediasi dan dicarikan jalan tengah atas masalah mereka.

"Saya enggak mau bela siapa-siapa, di sini kan malah terkesan membela diri ya. Intinya, kami akan sediakan sekali, waktu untuk mediasi. Bukan berarti orang tatoan bagaimana ya, opini publik tahu, dong," kata Komisioner Komnas Perlindungan Anak Bagian Pelaporan dan Pengaduan, Elizabeth Santosa. (Okki Margaretha)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.