Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eross Candra: Enggak Ada Duka bersama Sheila on 7

Kompas.com - 06/05/2016, 13:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua puluh tahun sudah Eross Candra berkarya dengan Sheila on 7. Pria 36 tahun itu mengaku sangat membutuhkan membutuhkan rekan-rekannya dalam band itu, baik dalam bermusik maupun kehidupan pribadi.

"Kalau sukanya di umur semakin tua kaya semakin butuh temen, ya teman-teman saya ini," ujar Eross saat ditemui di backstage panggung JakCloth Summer Fest 2016 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/5/2016) malam.

Begitu berartinya Duta, Adam dan Brian bagi kehidupannya, pun diungkapkan walau disisipi kelakar khas Eross.

"Di rumah saya sering kesepian, karena asaya sudah enggak punya temen sebaya. Adanya ya mereka. Saya senang bersama mereka karena saya merasa sedikit waras karena mereka lebih enggak waras, haha," kata Eross yang disambut tawa oleh para personel yang lain.

Ditanya mengenai duka yang pernah dilewati bersama Sheila on 7, Eross menjawab sekenanya. "Dukanya enggak ada. Enggak ada," paparnya.

Selama 20 tahun berkarya, band asal Yogyakarta itu telah membuat sejumlah album, yakni Sheila on 7, Kisah Klasik Untuk Masa Depan, 07 Des, 30 Hari Mencari Cinta, Pejantan Tangguh, Jalan Terus, 507, Menentukan Arah, Berlayar, dan yang terakhir Musim yang Baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com