Marvel Akan Membuat Film Solo untuk Black Widow

Kompas.com - 07/05/2016, 13:13 WIB
Scarlett Johansson beraksi sebagai Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron (2015) Marvel StudiosScarlett Johansson beraksi sebagai Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron (2015)
|
EditorIrfan Maullana

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan, sangat mungkin pihaknya membuat film solo untuk salah satu karakter Avengers, Black Widow, yang diperankan oleh aktris Scarlett Johansson.

Ketika ditanya apakah karakter-karakter pendukung, misalnya Falcon, War Machine, Black Widow dan Hawkeye, mungkin dibuatkan film sendiri, Feige memberi jawaban.

"Black Widow salah satu yang secara kreatif dan emosional paling pasti diwujudkan," ucapnya kepada Deadline, seperti yang dikutip Kompas.com, Minggu (7/5/2016).

Pihak Marvel percaya bahwa Black Widow adalah karakter luar biasa dan penggambaran Scarlett Johansson atas tokoh itu menakjubkan.

"Akan menyenangkan untuk membuatkannya film sendiri," ujar Feige.

Ini bukanlah kali pertama Marvel menyatakan ketertarikan membuat film di mana Black Widow sebagai tokoh utama. Bahkan, hal tersebut sudah menjadi perbincangan antara Johansson dan studio tersebut dalam beberapa waktu.

Faktanya, Feige ingi menyajikan lebih banyak pahlawan super wanita ke depan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber ign.com
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X