Ladya Cheryl Doakan "AADC? 2" dari Jauh

Kompas.com - 12/05/2016, 13:14 WIB
Titi Kamal di studio KompasTV, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTiti Kamal di studio KompasTV, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016) siang.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski tak terlibat lagi, artis peran Ladya Cheryl yang berperan sebagai Alya dalam film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) tetap mengirimkan doa untuk kesuksesan sekuel kisah asmara Cinta dan Rangga itu.

Ladya kini tengah menempuh pendidikan di luar negeri.

Ini disampaikan rekannya, Titi Kamal, usai acara nonton bareng (nobar) AADC? 2 bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016) malam.

"Katanya, mudah-mudahan sukses besar," ucap istri Christian Sugiono itu.

Titi mengatakan, ia berkomunikasi dengan Ladya lewat media sosial. Titi mengakui, "Geng Cinta", yakni dia, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, dan Sissy Pricillia, sangat merindukan Ladya.

"Kami kan kangen banget sama dia. Aku berhubungan sama dia via sosmed gitu. Bilang kalau 'we miss you' segala macam'," ucapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X