Fla: Kemungkinan Tofu Akan Reuni

Kompas.com - 12/05/2016, 22:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Fla Priscilla mengatakan bahwa dia bersama Uya kuya dan Anton tak menutup kemungkinan untuk reuni dalam grup musik Tofu yang mereka bentuk.

"Reunian sih mungkin," ujarnya saat ditemui di Indovision Tower, Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (12/5/2016).

Lanjut ibu dua anak ini, dua minggu yang lalu para personel Tofu sempat berkomunikasi membicarakan tentang rencana reuni.

Namun, Fla mengatakan bahwa masalah waktu dan kesempatan yang minim untuk berkumpul bersama kedua rekannya sering kali menjadi kendala mewujudkan rencana reuni.

"Karena sudah sibuk. Satu tinggal di Semarang, sudah nikah, punya anak, kerja kantoran, gimana mau cuti? Kalau keliling, mereka minta turnya lebih dari lima kota. Susah sih, tapi we're gonna think about it lah," kata Fla.

Selain itu, Fla tak menampik jika dia cukup disibukkan dengan urusan rumah tangga.

"Saya enggak pengin (tur) yang ke luar kota, masih enggak bisa. Karena anak saya masih kecil-kecil. We are so close to each other. You know, setiap hari harus ada saya. Gitu, jadi susah," ucapnya.

Untuk diketahui, Tofu adalah grup musik yang awalnya terdiri dari Uya Kuya, Anton, dan Fla Priscilla. Grup ini lahir pada 1999 dengan mengusung genre R&B.

Lagu "Cinta Semu" sukses membuat Tofu dikenal luas oleh masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.