Rocket Raccoon Bakal Gabung "The Avengers: Infinity War"

Kompas.com - 13/05/2016, 18:22 WIB
Rocket Raccoon marvel.comRocket Raccoon
|
EditorIrfan Maullana


LOS ANGELES, KOMPAS.com — Setelah akhir bulan lalu sutradara Anthony Russo mengumumkan bahwa Star-Lord akan muncul dalam dua seri terbaru film The Avengers: Infinity War part I dan II, belakangan dikabarkan bakal ada satu lagi karakter tambahan.

Dia adalah Rocket Raccoon, rekan satu tim Star-Lord dalam Guardian of the Galaxy. Rocket disebut-sebut bakal mengikuti jejak Star-Lord di The Avengers.

Bocoran ini diketahui saat penulis naskah, Christopher Markus dan Stephen McFeely, melakukan wawancara dengan The Verge.

Dalam wawancara itu, Markus menggambarkan karakter baru yang akan muncul dalam Infinity War.

"Mungkin bisa saja makhluk ungu setinggi 12 kaki, atau seekor rakun, atau seorang android. Pokoknya mereka semua, kami sedang menulis karakter mereka," ujar Markus.

"Anda tak dapat menulis mereka dengan cara yang berbeda," lanjut dia.

Avengers: Infinity War part I dijadwalkan rilis di AS pada 4 Mei 2018, sementara part II akan menyusul untuk diputar secara perdana pada 3 Mei 2019. Joe dan Anthony Russo tetap dipercaya untuk duduk di kursi sutradara pada proyek ini.

Di sisi lain, sebelum dikabarkan bergabung dengan tim Avengers, Star-Lord dan Rocket Racoon lebih dulu akan tampil dalam Guardians of the Galaxy Vol 2 pada tahun depan. Chris Pratt, Zoe Saldana, dan Dave Bautista dipastikan kembali membintangi film ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.