Riri Riza Sebut My Stupid Boss Tawarkan Komedi Baru

Kompas.com - 14/05/2016, 08:51 WIB
Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian bermain dalam film My Stupid Boss. Falcon PicturesBunga Citra Lestari dan Reza Rahadian bermain dalam film My Stupid Boss.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Gala premier film My Stupid Boss yang digelar di CGV Blitz, Grand Indonesia,Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016) malam berlangsung meriah.

Para insan film tampak datang dan menikmati film karya sutradara Upi tersebut hingga akhir. Salah satunya produser yang juga sutradara, Riri Riza.

Ia pun menyebut bahwa film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini memiliki daya tarik tersendiri.

"Menarik banget buat saya, jalan ceritanya semuanya menarik banget. Punya daya tarik sih, menarik banget secara keseluruhan," ungkap Riri usa menonton.

Sutradara Ada Apa dengan Cinta? 2 itu menilai My Stupid Boss membawa jenis komedi baru yang asyik.

"Aktor malaysia buat saya asyik banget. Humor Malaysia memang asyik banget. Maksud saya ini bisa jadi rasa baru ya. Kayak bentuk yang baru banget," katanya.

Film My Stupid Boss akan mulai ditayangkan di empat negara sekaligus yakni Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia dan Indonesia pada 19 Mei 2016 mendatang.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini juga di bintangi oleh Alex Abbad dan artis dan aktor Malaysia Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, dan Iskandar Zulkarnain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.