Inikah Calon Pengganti Daniel Craig sebagai James Bond?

Kompas.com - 16/05/2016, 06:01 WIB
EditorKistyarini

LONDON, KOMPAS.com - Aktor Tom Hiddleston disebut-sebut menjadi calon kuat pemeran James Bond, menggantikan Daniel Craig.

Spekulasi itu berkembang setelah aktor Inggris itu bertemu dengan produser 007 Barbara Broccoli dan sutradara Sam Mendes.

The Mirror melaporkan, ketiganya bertemu di Soho House, sebuah klub eksklusif di London, pada Rabu (11/5/2106) lalu.

"Mereka bertemu di salah satu ruang di lantai 2. Bukan ruang tertutup," kata satu sumber yang dikutip Mirror.

"Yang pertama datang Barbara, Tom, dan seorang pria tampan. Lalu Sam Mendes bergabung sekitar pukul 11 malam. Mereka di situ sampai sekitar pukul 1 dini hari," kata sumber itu.

Ketika dihubungi, juru bicara Hiddleston membenarkan bahwa pemeran Loki dalam film Thor itu berada di Soho House malam itu.

Namun ia membantah bertemu dengan Broccoli atau pun Mendes. "Dia berada di sana dengan temannya yang bukan dari dunia film," kata jubirnya kepada Mirror.

Sebelumnya, Hiddleston mengakui ia pernah membayangkan minum martini dan mengendarai Aston Martin, dua ciri khas film-film James Bond.

Dia merasa tersanjung dan senang kalau bisa memerankan agen rahasia paling kondang itu.

"Saya suka semuanya (soal James Bond). Jika tawaran itu ada, itu akan menjadi kesempatan luar biasa. Rasanya saya akan menikmati pengalaman itu," kata pemeran agen rahasia MI6 Jonathan Pike dalam film The Night Manager itu.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.