Ahok Pastikan Akan Tonton Konser Joey Alexander

Kompas.com - 16/05/2016, 09:12 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menonton konser pianis muda Indonesia, Joey Alexander (12), di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, pada 22 Mei 2016.

"Pak Ahok udah memastikan hadir," kata Direktur Kreatif konser Joey, Didiet Shambazy, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (15/5/2016).

Ahok pun diharapkan dapat memberikan sambutannya sebelum Joey menunjukkan kebolehan dalam konsernya nanti.

"Kami juga udah minta beliau untuk memberikan sambutan. Tapi itu kepastiannya masih menunggu, karena kesibukan beliau. Lewat sekretariatnya itu udah kami ajukan," ujarnya.

"Kami juga undang embassy sekitar 30 - 40 untuk hadir," tambah Didiet.

Lantas apakah Joey akan memainkan lagu tradisional "Kicir-kicir" yang diinginkan Ahok?

"Itu mungkin salah satu kejutan, tapi kami belum bisa memastikan. Kan Pak Ahok sendiri yang berkomunikasi dengan Joey di Twitter kan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Joey berjanji memainkan lagu tradisional "Kicir-kicir" untuk Ahok. [Baca: Joey Alexander Berjanji Mainkan "Kicir-kicir" untuk Ahok]

"Saya akan memainkannya untuk Anda jika nanti saya ke sana (Jakarta). Terima kasih Pak Ahok @basuki_btp," tulis Joey dalam akun @_JoeyAlexander beberapa waktu lalu.

Keponakan artis peran Nafa Urbach itu merespons keinginan Ahok. Ketika itu sang gubernur menyatakan keinginannya melalui media sosial seusai Joey tampil pada malam puncak Grammy Awards 2016.

Melalui akun Twitter @basuki_btp, Ahok berharap bisa mendengarkan Joey memainkan lagu "Kicir-kicir". [Baca: Ahok: Jadi Gimana Ya Kalau "Kicir-kicir" Dimainkan Joey Alexander?]

"Turut bangga atas prestasi pemuda Indonesia Joey Alexander di grammy award. Penasaran kl lagu kicir-kicir dibawain @_Joeyalexander jd gimana ya", kata Ahok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.