Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser di Jakarta, Joey Alexander Bakal Mainkan Komposisi yang Memukau Grammy

Kompas.com - 23/04/2016, 17:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pianis muda Indonesia, Joey Alexander (12), akan memainkan komposisi musik yang sempat membuat musisi dunia di Grammy Awards 2016 terkesima saat dirinya menggelar konser di Jakarta akhir Mei nanti.

"Joey akan memainkan komposisi ciptaannya yang berjudul 'Freedom Jazz Dance' yang telah memukau audiens di acara Grammy Awards 2016," demikian pernyataan keterangan pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (23/4/20/2016).

Selain itu, beberapa komposisi musik dari albumnya, My Favorite Things, yang mendapat nominasi Best Jazz Instrumental Album dalam Grammy ke-58 lalu juga akan dimainkan.

"Album itu dilatarbelakangi berbagai pengalaman Joey mulai dari saat menginjakkan kakinya pertama kali di kota New York hingga bermain jazz di panggung Lincoln Center yang sangat prestisius," lanjut keterangan tersebut.

Joey Alexander akan menggelar konser "Pulang Kampung" di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 22 Mei 2016 mendatang. Nominator termuda di ajang penghargaan bergengsi Grammy tahun ini itu nantinya tampil trio bersama drummer legendaris Jeff "Tain" Watts dan Dan Chmielinski pada contra bass.

Penjualan tiket secara online sudah dimulai sejak 15 April 2016 melalui ticket.mahanalive.com dan rajakarcis.com. Harga tiketnya berkisar dari Rp 450.000 hingga Rp 2.500.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com