Gala Premiere "My Stupid Boss" di Malaysia, BCL dan Reza Rahadian Tampil Spesial

Kompas.com - 16/05/2016, 19:34 WIB
Artis peran Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari saat melakukan sesi pemotretan di JW Marriott Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (16/5/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari saat melakukan sesi pemotretan di JW Marriott Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (16/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Gala premiere film My Stupid Boss siap digelar di Golden Screen Cinemas, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (16/5/2016) malam.

Pemain utamanya, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) pun tengah bersiap untuk menghadiri acara spesial tersebut. Bunga yang berperan sebagai Diana mengaku akan tampil spesial.

"Ini sudah siap sih. Kita make-up dan rambut enggak tahu mau diganti lagi apa enggak. Soalnya ini kan tadi habis pemotretan," kata BCL ditemui usai pemotretan dengan media setempat di Hotel JW Marriot, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (16/5/2016).

Meski dalam film karya Upi ini keduanya tak dipasangkan sebagai sepasang kekasih, Bunga dan Reza tetap akan tampil kompak.

"Aku banyak janjian sama Reza. Meskipun kita berdua enggak pasangan bahkan lebih kayak anjing dan kucing, tapi tetep temanya couple bajunya," kata ibu satu anak tersebut.

Mengenai busana, Bunga mengaku bahwa fashion stylist keduanya sudah berdiskusi dan akan berpenampilan etnik khas Indonesia.

"Rahasia. Yang pasti aku dan Reza akan pakai baju rancangan desainer dari Indonesia, bahannya juga Indonesia. Temanya etnik," ucap Bunga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Stylist aku dan Reza banyak diskusi untuk penampilan nanti malam," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.