Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arie Kriting dan Laudya Cynthia Bella Dua Kali Tabrakan di Atambua

Kompas.com - 16/05/2016, 21:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arie Kriting dan Laudya Cynthia Bella mengalami dua kali tabrakan ringan saat menjalani shooting film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara di Atambua, Nusa Tenggara Timur.

Ketika itu, mobil yang dikendarai Arie ditabrak mobil tangki. Saat itu ia bersama Bella. Beruntung mereka tidak terluka.

"Saya respect banget sama Bella. Pas shooting bawa mobil, tabrakan dua kali. Waktu di jalan kami ditabrak mobil tangki. Tapi dia aman dan enggak marah," kata Arie dengan ekspresi cemas saat menghadiri screening film itu, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016) malam.

Itu bukan pengalaman satu-satunya. Lagi-lagi Arie yang diketahui belum terlalu mahir mengemudi mobil itu kembali mengalami kecelakaan. Juga saat bersama Bella.

"Terus kedua, mobil kami masuk selokan. Saya takut Bella akan marah nih. Pas saya tanya, Bella bilang enggak apa-apa," kata Arie.

"Tapi semak-semak udah masuk ke mukanya. 'Kamu enggak apa-apa kan, Bel? Maaf ya'. Dia tetap bilang enggak apa-apa," sambung Arie.

Mendengar cerita Arie, Bella langsung tertawa. Menurut dia, alasannya tidak marah akibat kejadian tersebut lantaran kondisi cuaca. "Di sana kan cuacanya panas, ngapain marah-marah," timpal Bella.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com