Kata Ibunda soal Hubungan Laudya Cythia Bella dengan Keponakan Jusuf Kalla

Kompas.com - 16/05/2016, 21:34 WIB
Laudya Cynthia Bella saat menghadiri screening film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLaudya Cynthia Bella saat menghadiri screening film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella dikabarkan sedang menjalin asmara dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla.

Ibunda Bella, Menny Setiaputra, enggan berbicara tentang hal itu.

"Udah dong jangan Tante yang ditanya," kata Menny saat menemani Bella pada screening film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016) malam.

Saat ditanyai apakah Menny merestui hubungan sang anak dengan Afif, dia hanya menjawab diplomatis. "Doain aja," kata dia singkat lalu menghindar dari kerumunan wartawan.

Dalam acara tersebut, ternyata Bella tidak hanya ditemani sang ibu. Afif tampak melihat dari jauh.

Afif juga bungkam ketika ditanya seputar hubungan mereka. "Maaf ya, nanti ya," singkat dia.

Baik Bella dan ibunya serta Afif langsung memasuki sebuah ruangan di area gedung bioskop.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum memasuki ruang itu, Bella mengaku senang karena ditemani orang-orang terdekatnya.

"Aku senang banget semua orang yang ada di dekat aku support datang. Akting adalah jiwa aku, Alhamdulillah mereka mendukung sampai sejauh ini," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.