Agum Gumelar Puji "My Stupid Boss" di Malaysia

Kompas.com - 17/05/2016, 12:43 WIB
|
EditorAti Kamil

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com -- Gala premiere film My Stupid Boss di GSC (Gold Screen Cinemas), Pavilion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (16/5/2016) malam disambut hangat. Agum Gumelar, yang hadir sebagai tamu undangan, memuji hal itu.

"Kalau lihat dari sini, cukup meriah. Ini di negeri orang harus megang. Lihat antusiasmenya, baik ya," kata politisi yang juga mantan pejabat tinggi negara ini.

Ia pun mengaku kagum terhadap artis peran Reza Rahadian, salah satu pemain utama film karya sutradara Upi itu.

"Kalau Reza itu memang favorit saya, idola saya untuk pemain film sekarang ini," ujarnya.

Agum juga mengungkapkan kegembiraannya melihat perkembangan film Indonesia.

"Kita harus seneng dong ya film indonesia begitu pesat perkembangannya, karena, kita ketahui, kiblat film di China, India, Korea. Indonesia harus jadi kiblat, paling tidak ASEAN (negara-negara Asia Tenggara)," ucapnya.

Agum mengaku optimististis pula bahwa perkembangan film Indonesia akan terus menunjukkan hasil positif.

"Harus optimistis, sama optimistisnya dengan sepak bola. Saya bangga pada semua yang duduk di sini. Surprise, sambutannya sangat meriah," tutur mantan Ketua Umum PSSI ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.