Sandra Dewi Ungkapkan Alasannya untuk Menikah Tahun Ini

Kompas.com - 17/05/2016, 18:47 WIB
Sandra Dewi di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016) KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANSandra Dewi di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016)
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan model Sandra Dewi (32) mengungkapkan alasannya untuk melangsungkan pernikahan tak lama lagi pada 2016, dengan calon suaminya, pengusaha batubara Harvey Moeis.

"Kenapa memutuskan untuk menikah? Karena sudah saatnya. Umurku sudah matang," kata Sandra di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Sandra mengungkapkan pula bahwa ia sudah memiliki rasa bahwa Harvey merupakan sosok yang pas untuk menjadi suaminya sejak mereka kali pertama bertemu.

Rasa itu berbeda dengan ketika ia menjalin kasih bersama pria-pria sebelumnya.

"Waktu pertama ketemu, 'Oh ini kayaknya pas buat jadi suami aku.' Kayak sudah feeling gitu," ceritanya.

Sandra dan Harvey berencana melangsungkan pernikahan mereka pada November 2016. Namun, Sandra belum mau menyebut tanggal dan tempat pernikahan mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.