Glenn Fredly: "Rest in Love" Deddy Dores

Kompas.com - 18/05/2016, 08:38 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi, pencipta lagu, dan produser Glenn Fredly (40) mengirim doa untuk artis musik senior, Deddy Dores, yang meninggal dunia pada Selasa (17/5/2016) pukul 23.45 WIB.

"Rest in Love Deddy Dores," tulis Glenn dalam akun Twitter-nya, @GlennFredly, Rabu (18/5/2016).

Ia pun menyampaikan rasa duka atas kepergian sang pencipta lagu-lagu almarhumah Nike Ardilla itu. Glenn menyebut mendiang Deddy sebagai seorang legenda.

"Pagi Tweps... Musik Indonesia kehilangan salah satu legenda musisi, produser, penulis lagu terbaiknya," tulis pelantun "Kasih Putih" itu.

Deddy mengawali kariernya dengan grup Rhapsodia pada tahun 1971 silam. Ia juga membesarkan nama Nike Ardilla pada tahun 1990 dengan lagu-lagu karyanya.

Penyanyi dan pencipta lagu yang selalu tampil dengan kacamata hitam itu meninggal dunia pada usia 65 tahun.

Kompas TV Musisi Deddy Dores Tutup Usia
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.