Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nafa Urbach Kenang Karya Terakhir Deddy Dores

Kompas.com - 18/05/2016, 09:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan vokalis Nafa Urbach (35) mengenang mendiang artis musik senior, Deddy Dores (65), lewat karya terakhirnya berjudul "Belahan Jiwa".

"Karya terakhir kang Deddy Dores," tulis Nafa sambil menyelipkan emoji menangis dalam akun Instagram-nya @nafaurbach, Rabu (18/5/2016).

Lagu itu merupakan single yang dinyanyikan Nafa dan dirilis pada akhir 2014 lalu. Perempuan kelahiran Magelang, Jawa Tengah, itu mengaku senang masih sempat membawakan karya musik Deddy.

Nafa pun mengucapkan terima kasih sudah diberi kesempatan bekerja sama dengan sang pencipta lagu-lagu almarhum Nike Ardila.

"Aku seneng beh, aku masih bawain lagu babeh. Makasih beh, pasti semua orang suka lagu babeh (karya Deddy Dores) #RIPDEDDYDORES," tulisnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Deddy meninggal dunia pada Selasa (17/5/2016) sekitar pukul 23.45 WIB. Kabar duka itu pertama kali diketahui dari akun Twitter JK Records, @jkrecored.

"Rest in peace Deddy Dores.. #ripdeddydores #deddydores," tulisnya.

Jenazah Deddy disemayamkan di rumah duka, Jalan Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9. Rencananya ia akan dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com