Nafa Urbach Kenang Karya Terakhir Deddy Dores

Kompas.com - 18/05/2016, 09:00 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan vokalis Nafa Urbach (35) mengenang mendiang artis musik senior, Deddy Dores (65), lewat karya terakhirnya berjudul "Belahan Jiwa".

"Karya terakhir kang Deddy Dores," tulis Nafa sambil menyelipkan emoji menangis dalam akun Instagram-nya @nafaurbach, Rabu (18/5/2016).

Lagu itu merupakan single yang dinyanyikan Nafa dan dirilis pada akhir 2014 lalu. Perempuan kelahiran Magelang, Jawa Tengah, itu mengaku senang masih sempat membawakan karya musik Deddy.

Nafa pun mengucapkan terima kasih sudah diberi kesempatan bekerja sama dengan sang pencipta lagu-lagu almarhum Nike Ardila.

"Aku seneng beh, aku masih bawain lagu babeh. Makasih beh, pasti semua orang suka lagu babeh (karya Deddy Dores) #RIPDEDDYDORES," tulisnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Deddy meninggal dunia pada Selasa (17/5/2016) sekitar pukul 23.45 WIB. Kabar duka itu pertama kali diketahui dari akun Twitter JK Records, @jkrecored.

"Rest in peace Deddy Dores.. #ripdeddydores #deddydores," tulisnya.

Jenazah Deddy disemayamkan di rumah duka, Jalan Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9. Rencananya ia akan dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.