Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahok Ajak Lurah dan Camat DKI Jakarta Nonton "My Stupid Boss"

Kompas.com - 19/05/2016, 17:54 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film My Stupid Boss ditayangkan perdana secara serentak di empat negara, yakni Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura, Kamis (19/5/2016).

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Falcon Pictures mengatakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok termasuk salah satu penonton pada penayangan perdana ini.

Ahok akan mengajak lurah, camat, dan wali kota dari seluruh wilayah DKI Jakarta untuk menonton bareng film yang dibintangi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahadian ini.

Acara nonton bareng itu digelar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Senang benar Pak Ahok jadi nonton bareng My Stupid Boss. Apalagi Pak Ahok mengundang seluruh lurah, camat, dan wali kota di Jakarta," kata BCL dalam keterangan persnya.

"Ini keren banget. Terima kasih Pak Ahok dan semua yang hadir bisa tertawa bareng," lanjut pemeran Diana dalam film tersebut.

Sebelumnya BCL dan Reza Rahadian menyambangi Balai Kota DKI Jakarta untuk mengundang Ahok nonton Bareng film My Stupid Boss di hari pemutaran perdananya.

Kala itu Ahok mengaku bersedia. "Nanti kita nonton sama-sama ya," kata Ahok seraya mengajak para staffnya waktu itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com