Ahok Ajak Lurah dan Camat DKI Jakarta Nonton "My Stupid Boss"

Kompas.com - 19/05/2016, 17:54 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (belakang), menerima Reza Rahadian (kanan) dan Bunga Citra Lestari (BCL) di ruang kerjanya, di Balai Kota Jakarta, Senin (9/5/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGGubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (belakang), menerima Reza Rahadian (kanan) dan Bunga Citra Lestari (BCL) di ruang kerjanya, di Balai Kota Jakarta, Senin (9/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Film My Stupid Boss ditayangkan perdana secara serentak di empat negara, yakni Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura, Kamis (19/5/2016).

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Falcon Pictures mengatakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok termasuk salah satu penonton pada penayangan perdana ini.

Ahok akan mengajak lurah, camat, dan wali kota dari seluruh wilayah DKI Jakarta untuk menonton bareng film yang dibintangi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahadian ini.

Acara nonton bareng itu digelar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Senang benar Pak Ahok jadi nonton bareng My Stupid Boss. Apalagi Pak Ahok mengundang seluruh lurah, camat, dan wali kota di Jakarta," kata BCL dalam keterangan persnya.

"Ini keren banget. Terima kasih Pak Ahok dan semua yang hadir bisa tertawa bareng," lanjut pemeran Diana dalam film tersebut.

Sebelumnya BCL dan Reza Rahadian menyambangi Balai Kota DKI Jakarta untuk mengundang Ahok nonton Bareng film My Stupid Boss di hari pemutaran perdananya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kala itu Ahok mengaku bersedia. "Nanti kita nonton sama-sama ya," kata Ahok seraya mengajak para staffnya waktu itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.