Ariel "NOAH" Dapat Kejutan dari Sam "Bimbo"

Kompas.com - 19/05/2016, 22:09 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Ariel NOAH mendapat kejutan ketika sedang membawakan lagu "Sajadah Panjang" dalam acara The Biggest Concert NOAH di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016).

Sebab suara penyanyi asli lagu tersebut, Samsudin Hardjakusumah atau Sam Bimbo, tiba-tiba muncul untuk menyambut lirik refrain Ariel tersebut.

"Tiba-tiba lagi nyanyi kok ada suara dua enak banget. Ternyata Om Sam," ucap Ariel setelah menyanyikan lagu dalam siaran tunda di SCTV tersebut.

Konser tersebut digelar dalam rangka peluncuran album bertajuk Sings Legend. Album itu berisi daur ulang lagu-lagu yang pernah dibawakan penyanyi kenamaan Tanah Air.

Selain lagu milik Sam, ada pula lagu milik Koes Plus dan penyanyi Titiek Puspa yang di daur ulang oleh NOAH.

Ariel menjelaskan, NOAH menyanyikan lagu "Sajadah Panjang" atas permintaan penggemar. Selama ini, kata Ariel, penggemarnya hanya mendengar versi yang direkam ketika manggung di salah satu stasiun televisi swasta.

"Jadi kami lahirkan versi asli, bukan versi TV-nya," ucap Ariel.

Sementara itu Sam Bimbo merasa senang lagunya didaur ulang NOAH. Ia mengapresiasi kreativitas NOAH.

"Kalian ini generasi muda dari kami. Dan mereka bisa menyanyikan. Jujur aja, terharu dan bangga," kata Sam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.