Ahok Kagumi Riasan Reza Rahadian dalam "My Stupid Boss"

Kompas.com - 19/05/2016, 23:11 WIB
Ahok dan para pemain serta sutradara saat menghadiri acara nonton bareng film My Stupid Boss di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungAhok dan para pemain serta sutradara saat menghadiri acara nonton bareng film My Stupid Boss di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -  Berperan sebagai Bossman dalam film My Stupid Boss, Reza Rahadian memang harus mengubah total penampilannya.

Aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 itu memang tampil gemuk dengan perut buncit dan juga rambut jarang yang bahkan hampir botak.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku takjub melihat hal itu.

"Ya saya pikir film ini sudah memberikan tata rias yang cukup baik. Ternyata aktor kita mampu memperagakan itu. Saya kaget, Reza berubah, badannya, rambut," kata Ahok saat nonton bareng My Stupid Boss di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).

Penampilan Reza memang istimewa, rambut palsu yang ia pakai tampak begitu nyata. Rambut jarang cenderung botak ini memang dipesan khusus ke seniman rambut asal Bali.

"Ini yang rias orang Bali walaupun 2 jam. Buat saya ini kemajuan kalau kita juga mampu melakukan ini," ucap Ahok.

Orang nomor satu di DKI Jakarta itu pun memuji penampilan Reza yang begitu apik membawakan karakter Bossman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya kira salah satu aktor terbaik kita saat ini (Reza). Mainnya. Makannya saya tanya badan lo gede banget, katanya nambah 7 kilo untuk ini," tutur Ahok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.