Sophia Latjuba Setia Dampingi Ariel "NOAH"

Kompas.com - 20/05/2016, 08:43 WIB
Band Noah berkolaborasi bersama Sam Bimbo dalam acara The Biggest Concert NOAH, yang disiarkan oleh SCTV, di Studio Emtek 6, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBand Noah berkolaborasi bersama Sam Bimbo dalam acara The Biggest Concert NOAH, yang disiarkan oleh SCTV, di Studio Emtek 6, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba setia menemani kekasihnya, Ariel NOAH, yang sedang menggelar konser yang bertajuk The Biggest Concert NOAH di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016).

Mengenakan gaun hitam, Sophia duduk di barisan paling depan. Pandangan tampak santai dalam menikmati penampilan sang kekasih di atas panggung. Sesekali, senyumnya terpancar ketika sorot kamera video membidik wajahnya.

Sementara itu Ariel Ariel terlihat sangat konsentrasi menghibur Sahabat Noah, sebuah sebutan penggemar band NOAH.

Konser tersebut digelar dalam rangka peluncuran album bertajuk Sings Legend. Album itu berisi daur ulang lagu-lagu yang pernah dibawakan penyanyi kenamaan Tanah Air.

Selain lagu milik Sam, ada pula lagu milik Koes Plus dan penyanyi Titiek Puspa yang di daur ulang oleh NOAH.

Di atas panggung Ariel mengatakan, ada delapan lagu yang didaur ulang oleh NOAH. Menurut dia, tantangan mendaur ulang lagu-lagu populer di zamannya itu adalah mengenai pasar.

"Lagu ini sudah hits duluan. Banyak yang sudah menerima lagu tersebut. Kami aransemen ulang dan perubahannya itu apakah akan diterima atau tidak," ucap Ariel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya berpikir, banyak harta karun di industri musik Indonesia. Kami ingin generasi sekarang tahu industri musik Indonesia besarnya dari dulu," sambung dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.