Ini Harapan Melly Goeslaw untuk Konser Joey Alexander di Jakarta

Kompas.com - 20/05/2016, 18:10 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis yang juga pencipta lagu Melly Goeslaw berharap masyarakat Indonesia tak melewatkan konser pianis Joey Alexander yang akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 22 Mei 2016.

"Mudah-mudahan banyak orang Indonesia yang nonton. Jadi bisa menyaksikan secara live," kata Melly kepada Kompas.com saat dijumpai di Gedung MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Istri pemain bas Anto Hoed tersebut mengatakan, momentum konser Joey di Jakarta bisa dijadikan sebagai bentuk dukungan nyata untuk bocah asal Bali tersebut.

Sebab, menurut Melly, Joey yang sukes mendulang prestasi di luar negeri sangat jarang berada di Indonesia.

"Ya, Alhamdulilah dia bisa manggung di sini, kan dia jarang ada di Indonesia," ujarnya.

Berkait dengan konser Joey tersebut, Melly berencana untuk menyaksikan langsung penampilan pianis 12 tahun itu di panggung JIExpo.

"Pengin (tonton konser Joey). Tapi, tanggal berapa saja (konsernya) gue enggak tahu, entar cari tahu dulu," kata Melly lalu tersenyum.

Joey masuk nominasi Grammy Awards 2016 untuk dua kategori, yakni Best Improvised Jazz Solo untuk lagu "Giant Step" dan Best Jazz Instrumental Album untuk album My Favourite Things.

Joey juga mendapat kesempatan untuk dua kali tampil terkait penganugerahan penghargaan musik bergengsi dunia itu.

Pertama, dalam Premiere Grammy Awards Ceremony 2016, pada Senin (15/2/2016) siang waktu setempat. Kedua, dalam pergelaran Grammy Awards 2016 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Senin malam waktu setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.