Adhyaksa Dault Doakan Olivia Zalianty Segera Temukan Jodoh

Kompas.com - 21/05/2016, 00:39 WIB
Olivia Zalianty diabadikan usai membacakan puisi karya Akhudiat dalam Malam Penganugerahan Federasi Teater Indonedia di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (28/12/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGOlivia Zalianty diabadikan usai membacakan puisi karya Akhudiat dalam Malam Penganugerahan Federasi Teater Indonedia di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (28/12/2015).
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Olivia Zalianty (34) akhir-akhir ini cukup sibuk berkegiatan bersama Gerakan Pramuka Indonesia.

Tidak hanya disibukkan sebagai pengurus Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Indonesia, Oliv juga sempat aktif sebagai Duta Anti Narkoba.

Namun, untuk soal asmara, wanita yang akan menginjak usia 35 tahun itu dikabarkan masih memiliki status jomblo.

Melihat kondisi itu, Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault sengaja berdoa agar adik kandung artis peran Marcella Zalianty tersebut dapat segera menemukan jodoh.

"Kak Oliv ini sudah lama ikut keliling dengan anak-anak pramuka," ujar Adhyaksa di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

"Semoga saja Kak Oliv bisa menemukan tambatan hatinya. Di pramuka juga enggak ketemu-ketemu (jodohnya)," lanjutnya seraya tersenyum.

Sementara itu, Marcella yang hadir untuk mewakili adiknya dalam acara tersebut, hanya bisa tersenyum saat mendengar ucapan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga RI itu. (Achmad Rafiq)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.